Minggu, 24 Agustus 2014

Bukti Kenangan Yang Akan Selalu Tersimpan

Ini sebuah bukti kenangan dari seseorang yang akan selalu tersimpan dalam kehidupan ini, bukti dimana awal dari perjalanan hidup ini, berkat tulisan ini aku mulai menjalani kehidupan ini, berkat tulisan ini juga aku menggapai semua mimpi-mimpi aku, meskipun sebenarnya mimpi itu awalnya mimpi kita berdua, tapi apa mau di kata, hubungan kami sekarang tak ada yang tau akan seperti apa, aku tidak bisa berkata-kata apa lagi tentang hubungan kami, tapi yang aku pelajari dari status-status facebooknya dia, dari semua statusnya itu mengatakan kalau dia sangat kecewa dengan tingkah lakuku yang beberapa hari lalu menulis tentang kisah perjalananku dalam hal percintaan, memang setelah aku tersadar semua tulisan itu sebenarnya tidak seharusnya aku informasikan ke public, tapi begitulah aku, aku meluangkan sesuatu yang sedang aku rasakan lewat sebuah tulisan di blog pribadiku, hanya itu yang bisa kulakukan untuk  menghilangkan rasa sedih yang aku alami, semua kemarahan , kesedihanku kulimpahkan kedalam tulisan, inilah prinsip hidupku, aku berpikir daripada aku seperti teman-temanku yang lain, disaat mereka banyak masalah, mereka melampiaskannya dengan minum-minuman keras, tidur dengan perempuan malam, aku lebih baik seperti ini, dalam hidupku juga aku selalu percaya yang namanya takdir dari tuhan, mungkin sudah memang takdir hidupku untuk menulis apa yang kualami kemarin dalam tulisan, biarlah orang-orang melihat kisah itu, nanti kedepan semua kisah itu akan menjadi sebuah cerita kepada anak-anak dan cucuku bahwa di masa muda itulah yang aku alami, itulah yang kurasakan, dan bukti kenangan ini akan selalu terpampang di kamarku selama aku masih bisa bernafas, andaikan tak ada tulisan ini mungkin aku tidak bisa membahagiaakan seluruh keluargaku, dengan melihat tulisan ini, membuatku semakin semangat untuk terus bekerja, semua mimpi kita berdua untuk mendirikan sebuah panti asuhan, sebuah asrama gratis untuk orang-orang yang dari seberang lautan dan orang dari daerah terpencil, meskipun sekarang, besok, dan di masa depan nanti aku tidak bisa bersama dengannya lagi, aku tetap akan mewujudkan mimpi-mimpi itu seorang diri, aku akan terus melangkah kedepan, disaat aku terpuruk nanti aku akan selalu melihat tulisan ini agar aku bisa mendapatkan kekuatan untuk bangkit lagi, terima kasih untuk semua kebahagiaan yang telah kau berikan kepadaku, meskipun kebahagiaan itu hanya sesaat, sekarang aku akan menerima keputusanmu dengan ikhlas, disaat aku bangun besok aku akan menjadi seseorang yang tidak seperti kemarin hanya telalu banyak keluh kesah. selamat tinggal miss V. moga hidupmu selalu bahagia. 


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites