Senin, 03 November 2014

Tak Ingin Berharap Lagi

Malam ini entah apa yang membuatku mata ini tak bisa tertutup, yang membuatku teringat kembali dengan kekasih yang telah lama menghilang tetapi masih tersimpan di hati ini, tanpa kusadari hari ini juga sudah memasuki bulan nopember dalam kalender masehi, mesikpun waktu sudah berlalu tetapi setiap malam disaat kesendirian menghampiri hati ini terasa sakit jika teringat kembali wajah senyumannya dipikiran ini, aku pengen teriak sekeras-kerasnya tapi apa daya aku bukan tinggal di sebuah hutan, malam ini juga tak sengaja aku melihat media facebook dan terlintas di beranda ada salah satu temanku mengucapkan ulang tahun kepadanya dan setelah kulihat tanggal ternyata hari ini adalah hari ulangtahunnya, dan aku langsung mengambil HP untuk mengirimkan ucapakan kepadanya, entah dia masih ingat siapa aku atau apapun itu aku sudah ikhlas menerima semua itu, dan membuatku sakit lagi setelah melihat profil facebook ternyata dia sudah bertunangan, memang sudah nasibku merasakan semua ini, mungkin ini sudah memang takdirku yang allah berikan kepadaku, tapi aku juga manusia yang masih memiliki perasaan, aku bukanlah malaikat yang bisa menerima begitu saja, kalau bisa jujur sampai sekarang aku belum bisa melupakannya bahkan aku masih mengharapkannya untuk kembali tapi hari ini setelah kulihat dia sudah bertunangan harapan itu akan ku buang jauh, meskipun sakit rasanya menerima semua ini tapi aku harus terima, aku pasrah sekarang, yang pasti semangat hidupku sudah tak seperti dulu lagi, disaat masih bersamanya, bahkan beberapa hari yang lalu aku hamper saja terjerumus kembali lingkaran hitam yang dulu telah ku tinggalkan, gara-gara aku sampai dengan sekrang belum bisa move on, untuk masih ada sahabatku yang mengingatkan aku, bahwa itu semua salah, jika aku melakukan itu, allah malah semakin murka kepadaku dan tak akan memberikan kebahagiaan lagi kepadaku,  seumur-umur baru kali ini aku merasakan apa itu SAKIT HATI , biasanya yang dulu-dulu aku tak seperti ini jika berpisah dengan seseorang, aku hampir saja menyentuh minum-minuman keras, hampir saja tidur dengan seorang PSK yang diberikan teman, tapi alhamdulilah iman aku masih kuat. Aku masih bisa keluar dari semua itu, mulai saat ini dan seterusnya aku akan berusaha untuk benar-benar melupakannya. Sekarang kupasrahkan semuanya kepada sang ilahi, mungkin juga ini adalah sebuah hukuman darinya karena seingat aku, dimasa yang lampau aku juga pernah melakukan hal yang sama yang di lakukan olehnya kepadaku, aku pernah meninggalkan seseorang yang sangat menyayangiku dengan tulus tanpa alasan apapun, aku hanya bisa berdoa kepada allah, agar selama maut belum menjemputku, aku tidak di pertemukan lagi dengannya, aku sekarang ikhlas menjalani kehidupan didunia ini tanpa ada yang mendampingi sampai maut  menjemputku, aku sekarang sadar mungkin INILAH TAKDIRKU.  

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites