Rabu, 04 Desember 2013

Kejadian Tak Terduga

Hari ini aku ada bahagianya ada juga sedihnya,,, bahagianya adalah aku mendapatkan sedikit keuntungan dari bisnis yang sudah lama aku jalankan tapi sempat terhent karena tidak memiliki modal, alhamdulilah kampus memiliki program tentang pengembangan kewirausahaan dari mahasiswa dan kebetulan kelompok aku mendapatkan bantuan dana tersebut, setelah sekian lama aku tidak mengirim barang tersebut untuk pertama kalinya aku mengirim aku mendapatkan keuntungan lumayan hari ini yaitu sejumlah satu juta rupiah, ngomong-ngomong barang yang aku kirim bukan barang haram atau sabu-sabu ataupalah tapi ini adalah hasil laut, LOBSTER. Karena saking bahagianya aku menelpon kekasih aku meskipun sebenrnya dia sudah memilih mengakhiri hubungan ini pada tanggal 21 nopember 2013 tapi aku menganggap itu semua karena dia lagi marah saja....
Maka malam ini aku mencoba untuk menelpon dia, niatnya sih pengen menanyakan kesempatan kedua...
Aku : Hay,,,,,,, udah tidur ????
Pacar : iya udah tidur.....
Aku : Capek ya ???
Pacar : Iya Capek Banget.... Capek ngurusin mahasiswa tingkat bawah tadi....
Aku : oww... Maaf ya udah ganggu malam-malam...
Pacar : ngga apa-apa kok.... Kenapa kak ????
Aku : ituuuuuuuuu....
Pacar : itu apaaaaa ????? Ada apa ?????
Aku : kak kangen.....
Pacar : kangen olo dech....
Aku : Iya kangen uwtiz... Knpa udah tidak bisa ????
Pacar : iya,,, kan udah nda lagi.....
Aku : oww, gitu ya..... 
Pacar : iya..
Aku : emang sudah tidak ada kesempatan kedua ?? Malam ini kak pengen tanyakan lagi, jikalau sudah tidak ada lagi kak tidak akan mengganggu kamu lagi... (Sambiil Menetaskan Air Mata, menetes Sendiri)
Pacar : sebenarnya sih belum bukan tidak ada, jika kak bisa kembali seperti dulu maka kesempatan itu ada..
Aku : perasaan kak sama aja...
Pacar : berarti belum berubah...
Aku : ya udah deh, kalau blum berarti kak anggap tidak saja (sambil menetaskan air mata, sambil sapu-sapu dada... Dan bicara dalam hati : ternyata hubungan ini udah tidak bisa di lanjutkan lagi, terima saja)
Pacar : terserah kak saja...
Aku : oke dech.... Makasih untuk sembilan bulan ini sudah mau menjadi orang terdekat kak,,,,
Pacar : iya....
Aku : sudah dulu ya..... (sambil masih menetaskan air mata)
Pacar : Iya...



Karena masih belum puas dengan telpon siapa tau aja dengan smsan ada harapan lagi.....
Maka aku sms dia, bunyi smsnya seperti ini “Makasih Untuk Semuanya, untuk 9 bulan in.. Sudah mau mendampingi kak dan maaf tidak bisa menjadi seperti yang kau inginkan, ana sudah tidak bakalan ganggu kau lagi kok.. Semoga kau tidak akan menemukan orang seperti kak.... “ dan balasannya membuat saya tidak berharap lagi karena takut tidak bisa berubah dan akan menyakiti dia kedua kalinya. Bunyi sms seperti ini “iya sama-sama, sebenarnya jika kak memang benar-benar berjuang ade akan berikan kesempatan tapi kak b macam bagini, dan jika kak benar-benar maka saya akan melepaskan 02 yang sekarang lagi dengan saya, 02 ini muncul sewaktu kak cuek-cuek saya dan sekarang saya masih dengan diasetelah baca sms ini aku udah menghapus air mata yang sedang menetes. Aku harus relakan saja... Semoga dia bahagia... Aku harus tabah maka kubalas sms dengan “sebenarnya kak menetaskan air mata sekarang karena tidak bisa lagi dengan kau dan ana ingin perjuangkan hubungan ini tapi kau sudah bilang sudah ada 02 yang bisa menggantikan kak, kak memilih mundur, kak tidak akan merusak kebahagiannya kau sekarang, kak tidak ingin ada penyesalan karena telah memilih kak kembali tapi kak tetap sama dengan dulu. Kak akan terus mendoakan kebahagiaankalian beruda ^_^ sukses selalu ya.... Dan dia menjawab dengan tidak banyak kata juga 4 huruf “Hmmm dan kuhapus semua kontaknya dia hp berita terkirim, kotak masuk, panggilan keluar, panggilan masuk, panggilan tak terjawab. Karena ingin membantu menguatkan hati ini aku mencoba sms teman aku sekaligus kekasih sahabat aku namanya “AMA” , alhamdulilah dia masih bangun dan mau menelpon aku. Maka semua kuceritakan dari A - Z, dan komentarnya adalah “relakan saja dia, apalagi dia sudah ada penggantinya kau, biarkan saja mereka bahagia, kau fokus saja dengan skripsi cepat selesaikan. dan jangan banyak mengurung diri sendiri gabung-gabung dengan teman-teman supaya bisa di lupakan semua kenangan kalian di masa lalukata-kata ini membuat saya semakin kuat untuk melepaskan dia, membuat saya tidak akan bersedih dan akan terus melangkah sambil berkata dalan hati “mungkin ini takdir yang harus kujalani, mendapatkan pasangan ataupun tidak di dunia aku akan mencoba menerimanya dengan ikhlas, hidup di dunia ini juga tidak selamaanya masih ada kehidupan kedua kehidupan alam lain dan sudah di jamin oleh sang pencipta sang MAHA , MAHA SEGALANYA ALLAH SWT.

1 komentar:

Wah, wah..
lagi patah hati nih ceritanya..
Yang sabar aja deh....
GANBATE!!!!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites