Selasa, 31 Desember 2013

Kejutan Tak Terduga di Awal Tahun 2014



Malam ini merupakan malam di akhir tahun 2013 sekaligus malam menuju tahun 2014, malam dimana orang berbondong-bondong mencari tempat yang ramai, malam pesta kembang api, malam dimana kebanyakan anak-anak muda mendapatkan izin dari orang tuanya untuk pulang di larut malam, malam dimana kebanyakan anak-anak muda merasa galau jika tidak jalan dengan seseorang yang spesial, bisa di simpulkan adalah malam pesta, tapi bagiku sendiri malam tahun baru adalah malam biasa-biasa saja, yang perlu kita pikirkan adalah apakah di tahun kemarin apa saja yang kita sudah lakukan lebih banyak melakukan kebaikan atau malah sebaliknya, jika belum, maka di tahun depan ini di usahakan kita lebih banyak melakukan kebaikan, seperti malam-malam setiap akhir tahun aku lebih memilih untuk di dalam kamar, membuka laptop, nonton tv, bahkan langsung tidur, apalagi pada siannya telalu banyak pekerjaan yang di lakukan pasti pukul 22:00 sudah tertidur pulas, sebab aku pengen sholat di larut malam, menyambut awal tahun dengan kebaikan sholat di malam hari di saat orang-orang tertidur, meminta kepada tuhan untuk mengampuni segala kesalahan di tahun yang lalu dan meminta untuk selalu menjaga keimananku di tahun-tahun berikutnya, tapi diawal tahun baru 2014 ini aku mendapatkan suatu kejutan yang aku tak pernah terpikirkan dalam benakku, kenapa ???? Karena aku di hubungi oleh seseorang via telpon di pukul 11:00 oleh orang yang bisa di katakan mengeluarkan satu kata dalam bercakap-capak seperti memberikan mas 1 kg kepada orang lain, baik itu bertatapan langsung, via sms , via fb, via twitter sama saja apalagi telpon, telpon aku tidak pernah di angkat olehnya, bahkan pertama ngobrol aku tak tau kalau sedang bicara dengan siapa sebab di kontak aku ada tertulis dua nama yang sama tapi tulisan hurufnya berbeda satu P dan satunya lagi V, bahkan sempat terdiam sejenak dan berpikir apakah aku tidak salah mengirim sms ??? Aku mengirim sms kepa yang hurufnya P atau V , untuk menutupi agar tidak kecewa aku tetap bercakap-cakap dengannya agar dia tidak kecewa langsung di matikan teleponnya, dan setelah lama ngobrol maka aku baru yakin sekaligus merasa mendapatkan suatu kejutan yang nelpon adalah Miss P, orang yang udah hampir setahun aku kagumi, orang yang pertama kali ketemu denganku yang membuatku gemetar, orang yang selalu menjadi teman ngobrol via sms, pokoknya orang yang sangat spesial buatku. Meskipun dia tidak mengetahui kalau aku menganggapnya orang yang spesial buatku, tapi taapalah CINTA DAN SAYANG ITU TAK SELAMANYA HARUS MEMILIKI  TETAPI MELIHAT ORANG YANG KITA CINTAI DAN SAYANGI BAHAGIA LEBIH INDAH DARIPADA KITA HARUS MEMAKSAKAN UNTUK MEMILIKINYA, sampai percakapan kami berakhir aku tidak pernah menanyakan asal muasal dia menghubungi di akhir tahun ini, bahkan aku mengatakan kepadanya “TIDAK SALAH TINDIS TELPON INI ???? ATAU MEMANG TAK SALAH TINDIS TAPI S SUNGKAN KASE MATI KARENA KAK ADA TELPON” dan jawabannya pun simpel, hanya tertawa “hahahahahhahahahah” makasih untuk Miss P sudah memberikan kejutan tak terduga kepadaku, kejutan ini tak akan terlupa selama jasad dan roh ini masih bersatu... Sukses selalu Miss P, semoga hubungan silaturahmi kita tidak akan terputus sampe roh dan jasad terpisah.

1 komentar:

b curhat ti kaka ini eeii :D

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites